Literatur Buku

Pengertian Website dan Teori-Teori yang Mendukung Secara Detail

blogger templates
Website adalah tempat atau halaman yang memiliki data atau informasi yang di identifikasikan dengan URL. Halaman-halaman dalam website ditulis dengan menggunakan bahasa HTML, yang disimpan pada suatu server. Biasanya suatu website memiliki konsep pemasaran produk atau untuk mempublikasikan suatu organisasi.

Lietratur Buku - Dalam membangun sebuah situs website memerlukan rancangan yang matang serta teori-teori yang mendukung dalam mempublikasikan sebuah website. Istilah- istilah dalam dunia website akan diuraikan dibawah ini, yaitu :

URL

URL  adalah  singkatan  dari  Uniform  Resources  Locater,  yang  merupakan alamat untuk mengidentifikasikan suatu dokumen atau sumber daya yang terdapat pada WWW.

WWW.

WWW adalah singkatan dari World Wide Web yang merupakan kumpulan dari data atau informasi yang terdapat pada suatu komputer yang terhubung kejaringan internet. WWW dirancang agar sumber daya atau suatu bentuk website dapat digunakan oleh pengunjung dan pengunjung dapat berpindah dari suatu website kewebsite yang lain. Halaman WWW menggunakan bahasa pemprograman Hyper Text Markup Language (HTML) dan agar dapat berkomunikasi dengan komputer lain menggunakan hyper Text Transfer Protocol (HTTP). Komunikasi ini biasanya melalui internet via Transmission Control Protocol (TCP).

HTTP.

Merupakan suatu protocol yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai macam informasi atau dokumen-dokumen dari server yang ditulis dengan menggunakan bahasa pemprograman Hyper Text Markup Language (HTML).

Bila anda akan mencari yang lain tentang penjelasan Website Silahkan MAsuk Di dartar Isi kami atau sitemap. Disana banyak artikel atau referensi tentang Website.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 Response to "Pengertian Website dan Teori-Teori yang Mendukung Secara Detail"

Post a Comment