Literatur Buku

Tentang Blog Literatur Buku Atau Kumpulan Referensi

blogger templates
Blog Literatur ini saya buat sengaja untuk memasukkan semua data base yang ada di komputer saya dan yang pernah saya cari di Buku Online dan buku Di dunia nyata. Insya allah saya akan kumpulkan di dalam Blog Ini Secara Teratur jadi mohon bantuan dan doanya agar dalam mengatur waktu dalam memposting blog ini. 
Tentang Blog Literatur Buku Atau Kumpulan Referensi

Kemungkinana besar Di dalam referensi kali ini saya akan memberikan Sebuar Literatur yang dominan Ke Dunia Teknik Kebetulan Jurusan saya Teknik informatika tapi jangan khawatir masih banyak kok Referensi saya di teman teman kampus yang bisa diminta datanya untuk di terbitkan di blog ini. Kebetulan pacar saya juga anak kesehatan jadi semoga ada campuran Kesehatannya Juga deh.

Jadi yang akan Mungkin saya persiapkan dalam Blog Ini adalah

  1. Kumpulan Judul Skripsi
  2. Referensi Setiap mata Kuliah
  3. Artikel Tentang Kesehatan
  4. Dan Masih banyak lagi deh,, tak mampu di ketik semua...


Setiap Blog Mempunya Niche yang berbeda namun dalam Persepsi saya kita semua sama Brow,, Cuman Untung2 Dimana Postingannya Yang Menyentuh Hati GooGle Namun niche yang saya Pilih ini Sudah banyak memiliki tapi saya akan Konsisten tentang referensi yang punya sendiri.Dan tidak akan memposting yang lain lain.

Tentang Blog Literatur Buku Atau Kumpulan Referensi MenGapa saya beri judul Seperti Ini karena ingin memperlihat kepada semua teman2 yang ingin Mencari referensi yang tepat dengan Tema Teknik Infoormatika Disinilah Tempatnya. namun saya akan Salingi tentang Referensi yang laiinya...

Manusia pasti Mempunyai Kesalahan Dalam Berkata2 tapi Itulah Kelebihannya yang dapat di perbaiki Bila ada Yang Mengomentarinya, Semoga Teman Sekalian Mendukung saya dalam Blog Ini. Terakhir. Mohon Kerja samanya. Makasih Dari Literatur Buku.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

3 Responses to "Tentang Blog Literatur Buku Atau Kumpulan Referensi"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. tolong kirimkan judul buku beserta pengarang pengukuran efektivitas ke email saya gianputradinata@yahoo.co.id tolong ya secepatnya.

    ReplyDelete