Literatur Buku

Fasilitas yang Ada Pada Macromedia Dreamwever MX 2004

blogger templates
Pada umumnya Macromedia Dreamwever MX 2004 mempunyai Fasilitas-fasilitas yang sudah ada dan dapat digunakan pada Macromedia Dreamweaver MX 2004. Sebagai Blog yang akan Memberikan Info terbaru dengan Literatur Buku kami akan update Fasilitas yang Ada Pada Macromedia Dreamwever MX 2004 sebagai berikut:

Tersedia fasilitas import

  • Tersedia fasilitas import dan export grafik dan suara ke Macromedia Dreamweaver MX 2004.

Tersedia fasilitas drawing tools 

  • Tersedia fasilitas drawing tools yang memungkinkan pemakai membuat animasi pada jendela macromedia Dreamweaver MX 2004.

Tersedia library

  • Tersedia library (pustaka) yang dapat digunakan oleh pemakai seperti suara, grafik statis maupun grafik dinamis.

 Pemrograman tingkat lanjut

  • Untuk pemrograman tingkat lanjut, file animasi yang dihasilkan oleh macromedia

Flash MX

  • Flash MX dapat digunakan sebagai sub bagian Macromedia Dreamweaver MX 2004 Director 8.0 (perangkat perancangan presentasi tingkat lanjut, produk dari macromedia juga).

Macromedia Freehand 

  • Keterhubungan dengan Macromedia Freehand maupun Adobe Illustrator yang memungkinkan file gambar buatan Macromedia Dreamweaver MX 2004 Freehand maupun Adobe Illustrator dapat diexport langsung menjadi file.

Percampuran (mixing) 

  • Tersedia percampuran (mixing) antara animasi dan suara, yang apabila dibuat pada program animasi lainnya membutuhkan prosedur yang lebih banyak.

Pluding (pelengkap)

  • Tersedianya pluding (pelengkap) yang disediakan oleh browser seperti Internet Explorer maupun Netscape Navigator, dan juga didukung oleh player dari macromedia sendiri yang memungkinkan seorang web designer membuat situs web dengan animasi macromedia Dreamweaver MX 2004 ini.

Perangkat lunak objek

  • Keterhubungan dengan Macromedia Dreamweaver (perangkat lunak objek perancangan halaman web, produk dari macromedia juga) yang memungkinkan macromedia flash dapat ditanam langsung sebagai objek Macromedia Dreamweaver.

Semoga Bermanfaat Brow.. silahkan baca artikel selanjutnya mengenai Manfaat Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX 2004
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 Response to "Fasilitas yang Ada Pada Macromedia Dreamwever MX 2004"

Post a Comment