Literatur Buku

Penjelasan Kegunaan Browser Web dan Web Server Secara Rinci

blogger templates
Browser web merupakan software yang menerjemahkan file HTML menjadi halaman web yang akan ditampilkan melalui monitor supaya dapat dilihat. Banyak browser yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima email, membaca dan mengirim newsgroup, memainkan file lagu, suara atau film yang diletakkan dalam dokumen web.

Browser kini telah berkembang dengan menggunakan user interface grafik sehingga pemakai dapat dengan mudah melakukan ‘point and click’ untuk pindah antar dokumen. Browser yang sangat populer saat ini adalah Microsoft Internet Explorer dan Netscape Navigator.
Literatur buku

Web Server Dalam dunia internet, mengirim Homepage ke web server disebut dengan HTTP (Hyper Text Transfer Protocol) atau FTP (File Transfer Protocol) untuk bagian upload. Microsoft saat ini telah memperkenalkan istilah baru yaitu publikasi web untuk menyebut kegiatan pengiriman Homepage ke web server. Untuk mempublikasikan Homepage ke web server diperlukan server untuk menjalankannya dan agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal dalam mempublikasikan Homepage tersebut maka harus dipilih server-server tertentu sesuai kebutuhan.

Penjelasan Kegunaan Browser Web dan Web Server Secara Rinci - Saat ini web server banyak menyediakan server-server gratis dan cuma-cuma, misalnya yaitu server Geocities (Yahoo.com), Angelfire, Hypermart dan juga WebProvider. Web server gratis tersebut disediakan untuk mempublikasikan Homepage yang tidak dalam kondisi komersial (untuk transaksi jual beli/iklan) melainkan hanya sekedar untuk tampilan informasi. Tiap server menyediakan tempat sebanyak 10-25 MB untuk jenis situs SLD (Second Level Domain) yaitu tempat gratis pada server yang disediakan apabila para pemakai telah menjadi member di server tersebut.

Blog Literatur buku akan menyediakan semua referensi yang ada di dunia ini, dengan kerja sama kalian para pembaca dan penggemar Blog Literatur Buku ini. dengan membantu kami Share Blog ini di sosial media Seperti Facebook, twiter dan sosmed yang lainnya Setelah Membaca ini Semego anda membantu kami Untuk Like FansPage Kami. 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 Response to "Penjelasan Kegunaan Browser Web dan Web Server Secara Rinci"

Post a Comment