Literatur Buku

Penjelasan Protokol HTML (Hyper Text Markup Language) Lengkap

blogger templates
Protokol HTML (Hyper Text  Markup Language) Maka  diciptakan  suatu  format  baru  bagi  suatu bentuk  sistem  informasi protokol khusus untuk mensupport teknologi ini yaitu HTTP (HyperText Transfer

Protocol). Pada mulanya arti multimedia di sini masih terbatas pada menampilkan pesan berupa HyperText dan Digital Image (Hypermedia) saja dan belum mungkin untuk diprogram agar lebih interaktif lagi. Format yang digunakan adalah format HTML (HyperText Markup Language). 

Program aplikasi-aplikasinya yang terkenal antara lain Mosaic yang paling pertama dikembangkan oleh NCSA, MSIE (Microsoft Internet Explorer) untuk Windows 95 dan yang paling populer karena yang paling ‘rajin’ dikembangkan bahkan beberapa buah pikirannya menjadi standar adalah Netscape Navigator yang dikembangkan oleh Netscape Communications Corporation

Bahkan di versi terakhirnya versi 3.00 atau yang dikenal dengan proyek ATLAS mulai dicobakan suatu kemampuan baru yang mendukung format 3D Protokol HTML (Hyper Text Markup Language).

Memang hanya sedikit dari Ulasan Penjelasan dari Protokol HTML (Hyper Text  Markup Language) Mungkin ini akan sengat membantu anda apabila kesulitan mencari referensi. adapun referensi yang lainnya mungkin anda butuhkan seperti Penjelasan Maksud World Wide Web dan cara Kerja (WWW)
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 Response to "Penjelasan Protokol HTML (Hyper Text Markup Language) Lengkap"

Post a Comment