Literatur Buku

Sistem Informasi Manajemen Dan Pengertian Sistem Administrasi Pelayanan Kesehatan

blogger templates
Sistem informasi manajemen (management information systems atau SIM) merupakan penerapan sistem informasi di dalam organisasi untuk mendukung informasi-informasi yang dibutuhkan oleh semua tingkatan manajemen. “SIM adalah kumpulan-kumpulan dari sistem-sistem yang menyediakan informasi untuk mendukung manajemen”.

literatur buku Yang kali ini membahas 2 Pokok Pembahasan yaitu Sistem Informasi Manajemen Dan Pengertian Sistem Administrasi Pelayanan Kesehatan dan adapun 7 Tingkatan-tingkatan manajemen dan kebutuhan informasi yang dimaksud adalah :

Manajemen Tingkat Atas

  • Perencanaan strategis, diperlukan untuk mencapai tugas pokok organisasi. Manajemen Tingkat Menengah
  • Perencanaan taktis dan pengendalian manajemen, dibutuhkan untuk mengukur hasil pelaksanaan, keputusan untuk tindakan pengendalian, alokasi sumber daya dan sebagainya.

Manajemen Tingkat Bawah

  • Perencanaan dan pengendalian operasional, untuk mendukung operasi manajemen sehari-hari.

Pengertian Sistem Administrasi Pelayanan Kesehatan

Pengertian sistem administrasi pelayanan kesehatan. Administrasi adalah kegiatan dalam usaha mencakup penetapan tujuan serta penetapan cara penyelenggaraan pembinaan organisasi. Pelayanan adalah memberi bantuan dan hal-hal yang diperlukan. Sistem Admininstrasi pelayanan kesehatan adalah kegiatan yang mencakup penetapan tujuan serta penyelenggaraan pembinaan organisasi dalam usaha untuk memberikan bantuan dalam hal kesehatan.

Referensi Diambil Dari 7 Frederick H. Wu, Accounting Informations Systems, Theory and Pratice, 1984, hal: 65.

Setelah anda Membaca Atau Mengcopy Artikel ini lebih baik anda berlangganan Melalui FansPage facebook kami karena disana disediakan referensi terbaru buat anda. tidak ada salahnya Like Facebook kami karena akan berdampak PoSitif Buat anda sendiri. dengan mengikuti Artikel Terbaru dari Literatur buku ini. Bila anda Ingin Mengetahui Visi misi kami Membuat blog Literatur Buku Silahkan baca Tentang Blog Literatur Buku Atau Kumpulan Referensi
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 Response to "Sistem Informasi Manajemen Dan Pengertian Sistem Administrasi Pelayanan Kesehatan"

Post a Comment